Riwayat Singkat Pemilik Blog

Assalamualaikum wr wb

Halo Teman Perkenalkan Nama saya Ismi Febiyansah Saya sering dipanggil dengan sebutan izmi saat saya membuat Blog ini saya duduk dikelas 9 dan saya sekolah di SMPN 1 Gabuswetan saya di SMP menjadi Anggota OSIS lebih tepatnya Jadi Bendahara OSIS disekolah saya. Saya mengikuti Ekstrakulikuner PMR saya sering mengikuti kegiatan Ekstrakulikuner saya pernah mengikuti Demonstrasi PMR dan Lomba LT II tapi itu Pramuka bukan PMR saya sering pulang sore karna ada kegiatan disekolah seperti Eskul, Latihan dan sebagainya.Tapi saya senang mengikuti kegiatan seperti itu waktu kelas 7-8 Tapi saya sekarang tidak mengikuti kegiatan seperti itu lagi karna udah malas ngikutin kegiatan Ekstrakulikuner soalnya banyak tugas dikelas 9 apalagi sekarang lagi Banyak banyaknya tugas sama PR.Saya duduk dikelas 9-7 dan saya dikelas menjadi Wakil Ketua Kelas tapi saya sedikit tidak senang karena susah bilangin temen sekelas apalagi laki-laki hehe. dan Ketua Kelas dikelas saya itu namanya Khariddin Wirahadi Kusuma orangnya baik dan di sukai temen Saya tapi masih rahasia hehe. Temen dikelas yang paling deket sama saya yaitu Widia karena teman sebangku saya dan udah 3 tahun sekelas sama saya terus tapi saya ngga pernah bosen karna orangnya tuh baik, lucu, konyol, cablak pokoknya mah terbaik buat teman seperjuangan sejak kelas 7. Saya juga kalo dikelas itu suka bikin berisik terus dan teman-teman saya suka marah-marah karna saya berisik bikin keributan terus malahan sampe pernah berantem tapi bukan berantem pukulan yak hehe, Maafin saya ya temen-temen kalo saya berisik terus dikelas dan suka bikin sebel wkwk. Udah kali yak tentang saya disekolahan. Saya dirumah tinggal dengan ibu, bapak, dan adik saya, saya anak ke-3 dari 4 bersaudara kaka saya perempuan semua kalian mau tau nama kaka dan adik saya?  Nama Kaka saya yang pertama Via Octaviani dia orangnya sangat baik kepada saya dan sekarang dia sudah berkeluarga dan kaka saya yang kedua Namanya Rhera Desviana dia juga orangnya baik tapi waktu saya masih SD saya sering berantem dengan kaka kedua saya tapi, sekarang mah udah ngga lagi dan dia juga udah berkeluarga dan Nama adik saya Dias Januarsyah dia juga sekolah bersama saya di SMPN 1 Gabuswetan tapi dia baru kelas 7. Saya tuh suka Kesel sama dia karna setiap pulang sekolah pasti harus nungguin dia pulang tapi kadang-kadang suka kasihan sama adik saya dan kadang-kadang suka nyebelin juga karna setiap hari saya sama adik saya berantem terus 😆 Tapi enak juga punya adik bisa disuruh-suruh klo ada upahnya aja dia mau disuruh-suruh wkwk😂

  Kalian Mau tau Muka Aku?





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi kelas 9 tentang Kemagnetan

Ujian praktik SMPN 1 Gabuswetan